terangbenderang

Membangun Desa, Terik Matahari dan Libur Nasional Satgas TMMD Seluma Tetap Berlangsung

Admin
7 March 2019

Berandang-Seluma. Anggota satuan petugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0425 Seluma, dibawah terik matahari dan hari libur nasional tetap bekerja. Hari ini, TMMD sedang membangun bronjong dan normalisasi alur sungai di desa talang alai kecamatan Semindang Alas Maras, Seluma, (07/03/2019).

Kegiatan tmmd ini sudah berjalan 10 hari meskipun waktu yang di rencanakan tinggal 20 hari lagi, anggota satgas bersama warga perlahan tapi pasti mengebut pekerjaan pemasangan bronjong dan Normalisasi alur sungai.

Pekerjaan pemasangan bronjong yang sudah mencapai hasil 30 % harus segera diselesaikan, mengingat masih ada pekerjaan lain yang masih belum tuntas seperti pengerasan jalan sepanjang 400 M masih mencapai 12% dan juga masih ada pekerjaan lain yang harus dimulai seperti pembuatan kloneng jembatan &  pos kamling.

“Kami semua berharap mudah-mudahan pekerjaan yang sudah di rencanakan di lokasi tmmd ini dapat selesai meskipun masih ada hambatan karena cuaca yang kadang hujan dan sangat panas. Kami tetap semangat & ikhlas mengerjakan tugas mulia ini demi kepentingan nantinya untuk warga desa talang alai disini.” jelas Danki Satgas. *(03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *