by

Ketua DPRD Kepahiang Sidak Jalan Pagar ALam-Kepahiang yang Mengancam Keselamatan Pengendara

Berandang.com- Kepahiang. Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP melakukan sidak ke lokasi jalan lintas Kepahiang menuju Pagaralam. Sidak kali ini melihat jalan yang sudah berlubang dan mengancam keselamatan pengendara, kamis, (09/04/2020).

Tampak jalan tersebut berlobang dan dikhawatirkan mengancam keselamatan pengendara, apalagi dimalam hari. Ketua dewan perwakilan daerah kabupaten Kepahiang, mengharapkan pemerintah provinsi atau anggota DPRD Provinsi dapil Kepahiang segera mengambil tindakan demi keselamatan para pengguna jalan.

Kondisi Jalan yang hampir putus

Windra Purnawan menceritakan, “Jalannya hmapir putus karena longsor dan di lewati kendaraan umum yang melintasi jalan tersebut. Maka saya selaku ketua DPRD kabupaten Kepahiang berharap dengan pemerintah provinsi segeralah lakukan kebijakan agar terhindar dari longsor dan penanggulangan”, sampai ketua DPRD Kepahiang.

Windra mengimbau, agar para pengendara yang melintas didesa Taba Saling agar berhati-hati. Terakhir, ia berharap semoga Pemprov dan Dinas PUPR segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Ketua DPRD Windra Purnawan saat melakukan sidak

*(Adv)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed