terangbenderang

Kapolda Bengkulu Bedah Rumah Dan Bagikan Perlengkapan Sekolah di Kaur

Admin
27 February 2019

Berandang-Kaur. Disela kesibukannya sebagai Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H. , mengajak beberapa pejabat utama Polda Bengkulu untuk melakukan kunjungan ke kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kunjungan yang di lakukan oleh Kapolda Bengkulu ke Kabupaten Kaur tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja dirinya yang telah satu bulan menjabat sebagai Kapolda Bengkulu yang baru. Dalam Kunjungan tersebut, Kapolda Bengkulu juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan personil dari TNI yang ada di Kodim Kaur.

Setelah melakukan kunjungan ke Kodim, Kapolda Bengkulu juga menyempatkan diri untuk mendatangi sebuah panti yang ada di kabupaten tersebut yakni panti darul ulum, Panti yang di kunjungi oleh Kapolda Bengkulu tersebut di huni oleh 120 orang yatim piatu.

Disaat mendatangi panti itu juga, Kapolda Bengkulu memberikan bantuan berupa sembako dan juga perlengkapan sekolah yang di terima langsung oleh Pengurus Panti.

Selain itu, Dalam kunjungannya ke Kaur, Kapolda Bengkulu juga melakukan pembedahan rumah milik  San Sumarjo (58 ) warga Desa Tanjung Dalam Kec. Tetap Kab. Kaur seorang buruh tani dengan 4 orang anak.

Saat diwawancarai awak media usai melakukan pembedahan rumah, Kapolda Bengkulu menjelaskan hal tersebut ia lakukan merupakan wujud peduli terhadap sesama. Kapolda Bengkulu juga mengharapkan kegiatan seperti yang dirinya lakukan tersebut akan dapat terus ia lakukan di seluruh Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

Ketika ditanya mengenai rumah siapa yang masuk dalam program bedah rumah tersebut, Kapolda Bengkulu menjelaskan untuk bisa menerima bantuan bedah rumah dari pihaknya itu akan di lakukan pertimbangan dan juga survei secara langsung sehingga bantuan akan dirasakan langsung oleh yang membutuhkan. *(03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *