terangbenderang

Kades Sosokan Baru, Taufik Hidayat Salurkan Bantuan Sembako Tahap 2 dari Dinsos

Admin
13 June 2020

Berandang.com- Kepahiang. Kepala Desa Sosokan Baru kecamatan Muara Kemumu, Taufik Hidayat, S.IP menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dari Dinas Sosial kabupaten Kepahiang. Sabtu, (13/06/2020).

Pelaksanaan pembagian sembako sekitar pukul 09.30 wib dibalai desa, Desa Sosokan Baru kecamatan Muara Kemumu kabupaten Kepahiang.

Bantuan ini disalurkan kepada 168 Kepala Keluarga (KK) yang dibagikan langsung oleh perangkat desa.

Penyaluran Bansos Tahap II desa Sosokan Baru Kec. Muara Kemumu

Dalam sambutan kepala desa menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa Sosokan baru,”yang penting bantuan sembako ini dapat digunakan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan”, di jelaskan kepala desa.

Saat di wawancara awak media, Taufik menjelaskan, Proses bantuan sembako ini dikirim oleh dinas sosial ke kecamatan muara kemumu dan di jemput oleh pihak perakat desa setempat yang dikatakan oleh kepala desa.

Lebih lanjut kades Taufik menambahkan, “Bantuan sembako ini benar benar kita salurkan kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan. Agar masyarakat Merasa terbantu dengan bantuan ini “, ujar Kades.

Kegiatan ini mendapat antusias dari warga masyarakat, “kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, baik pihak pemerintah daerah kabupaten Kepahiang atau pun pihak pemerintah desa kami terima kasih atas segala bantuan ini” tutur masyarat yang menerima bantuan yang enggan menyebutkan namanya. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *