terangbenderang

Kades Lion Lakukan Bakti Sosial dan Bagikan Maker

Admin
23 April 2020

Berandang.com- Empat Lawang. Dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19. Kepala Desa Batu Ampar, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, lakukan bakti sosial antisifasi penyebaran virus corona covid 19. Rabu (22/04/2020)

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona sekaligus membagikan masker kepada warga.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, selain itu kita juga membagikan masker kepada warga Desa Batu Ampar” Terang Kades Lion.

Tim Gugus Tugas Covid 19 sebelum penyemprotan disinfektan Desa Batu Ampar
Aksi Penyemprotan Disinfektan di Desa Batu Ampar

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kepala Desa yang didampingi oleh Camat, Kapolsek beserta anggota, Danramil dan anggota, tim medis dari Uptd. Puskesmas serta perangkat desa setempat.

Ditambahkan kades, untuk warga diharapkan supaya patuhi anjuran dari pemerintah, hindari kerumunan, jaga jarak, sering cuci tangan, gunakan masker jika ada kepentingan keluar rumah dan lakukan pola hidup sehat seperti bersihkan lingkungan, konsumsi makanan yang bergizi. Bagi yang baru datang dari rantau yang sudah dirumah klo belum selesai karantina mandiri selama 14 hari jangan dulu keluar rumah” Harapnya. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *