terangbenderang

Kades Babatan Bangun 100 Titik Jamban, Gedung PAUD dan Jembatan Sentra Produksi

Admin
10 May 2019

Berandang-Empat Lawang. Rudi Hartono adalah sosok kepala desa yang sukses dalam membangun desa, yaitu desa babatan kecamatan lintang kanan. Pembangunan infrastruktur terus digenjot untuk memperbaiki dan membangun karena sangat mempengaruhi kemajuan dan perekonomian masyarakat desa. (10/05/19).

Kepala desa yang sudah menjabat 3 tahunan ini didepan awak media sekira pukul 09.40 Wib dikediamannya menuturkan, untuk realisasi dana desa (DD) 2018 telah terlaksana dengan baik sesuai yang diinginkan. Untuk perencanaan 2019 akan kita laksanakan yaitu akses pertanian yang akan kita tempatkan di dua titik, penambahan jamban untuk masyarakat akan kita tambah 100 titik, selain itu kita bangun gedung paud, plat deker dan jembatan. itulah yang jadi fokus pembangunan di tahun ini.

Dilanjutkannya, dengan adanya dana desa ini kita bisa membangun desa lebih baik lagi, untuk masyarakat desa babatan mohon bantuan dan kerjasamanya dalam pembangunan. Terimah kasih kepada masyarakat karena telah ikut serta dan berperan aktif dalam membantu pemerintah desa, besar harapan saya 2019 ini tetaplah berpartisipasi dalam tahap pembangunan yang sudah kita wacanakan bersama dengan tujuan atau kepentingan bersama. Khususnya petani, dengan adanya pembangunan menuju akses pertanian akan mempermudah proses petani dalam pengolahannya dengan harapan hasilnya bisa meningkat.” Tuturnya.

“Desa ini milik kita bersama, mari kita sama-sama menjaga, merawat dan membangunnya supaya bisa lebih maju dan berkembang serta lebih baik.” pungkasnya “. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *