terangbenderang

Kades Anton : Ayo Bersatu Melawan Virus Corona

Admin
8 April 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Pemerintah Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan, mengajak bersatu dalam melawan virus corona dengan merangkul unsur pimpinan di Kecamatan dan unsur lainnya dengan menyemprotkan ciaran disinfektan di permukiman warganya. Selasa (07/04/2020)

Bakti sosial ini dilaksanakan senin, 06 april 2020 yang dikoordinir oleh Camat, Polsek, Uptd. Puskesmas yang dilakukan oleh perangkat dan warga Desa Karang Tanding.

Proses penyemprotan ini fokus pada pasilitas – fasilitas umum dan jalan, selain itu juga rumah dan pagar warga.

“Proses penyemprotan ini kita lakukan di fasilitas umum seperti jalan, masjid, sekolah dan paud. Tidak hanya itu kita juga lakukan penyemprotan di pagar rumah warga serta tempat – tempat dimana orang biasa ngumpul-ngumpul” Terang Kades Anton, SE didampingi oleh istri tercintnya.

Pose bersama saat melakukan penyemprotan disinfektan

Sambung Anton, ini adalah kegiatan bakti sosial bagian dari upaya pencegahan dan penyebaran virus corona di Desa Karang Tanding.
Jaga jarak, lakukan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan mengunakan sabun, rajin olahraga, istirahat yang cukup dan memakai masker” Tandasnya.

“Bagi yang baru pulang dari rantauan harap melapor kepada kapala desa, perangkat atau bidan desa dan jangan keluar rumah dulu selama 14 hari untuk lakukan isolasi mandiri (Karantina Mandiri ), bila terjadi batuk pilek dan sesak nafas agar segera ke fasilitas kesehatan. Jadi saya mohon kepada seluruh masyarakat Desa Karang Tanding untuk bekerjasama bersatu melawan covid 19 atau virus corona” Harap Kades. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *