terangbenderang

Jon Heri Anggota DPRD Empat Lawang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Admin
6 January 2019

Berandang-Empat Lawang. Kebakaran  hebat melanda Desa Sukarami Kecamatan Lintang Kanan beberapa hari yang lalu. Tepatnya, tanggal 30 Desember 2018. Menghaguskan 20 rumah, 10 terbakar habis, 8 rusak parah dan 2 rusak ringan.

Sempat gemparkan masyarakat setempat bantuan silih berganti datang ke posko pengungsian. Kali ini, anggota DPRD Empat Lawang Jon Heri memberikan bantuan berupa sembako, Sabtu (5/1).

“Kita turut prihatin dengan peristiwa musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Sukarami ini, semoga para korban diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah yang dialami sekarang,” ucapnya Jon Heri.

Lanjut dikatakan fraksi partai Gerindra tersebut, bantuan yang ia berikan belum seberapa. Tapi, melihat keadaan yang sekarang ini mudah Рmudahan bantuan  diberikan dapat meringankan beban masyarakat tertimpa musibah.

Bantuan langsung diserahkan pada Rosihan. SE ( PJS Desa Sukarami ), Indra ( Kortim Tagana Kecamatan ) dan salah satu warga yang mewakili.

Setelah penyerahan bantuan Jon Heri selaku anggota DPRD. Mengatakan pada warga, dirinya kembali bertarung dalam pemilu 2019 mendatang perahu partai Gerindra nomor urut 1 dapil II kecamatan Lintang Kanan dan Muara Pinang.

Saat meninjau langsung kelokasi tempat kebakaran, dimana rumah – rumah yang hangus terbakar dan sambil bersilaturahmi berbincang – bincang kepada warga yang berada di tenda pengungsian masing – masing untuk memberikan semangat serta motivasi.

” Kita meninjau memang layak untuk dibantu karena kondisinya sangat memprihatinkan, bagi pemerintah instansi terkait untuk segera merealisasikan bantuan yang sudah ada sesuai peraturan,”
tegasnya.

Jon Heri yang mempunyai selogan “Saya Tau Apa Yang Masyarakat Mau “. Buat seluruh masyarakat Dapil II Kecamatan Lintang Kanan dan Muara Pinang, mohon do’a serta dukungannya. Jangan lupa nomor urut 1 Jon Heri dari partai Gerindra.

Sementara itu, salah satu warga terkena kebakaran sangat berterimakasih pada Jon Heri “sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan bantuan.

“Kami berterimakasih pada Jon Heri, semoga apa yang diberikan dapat meringankan beban kami disini dan mendukung untuk maju kembali dalam pemilu 2019 mendatang,” ujarnya salah satu warga. *(TIM )

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *