terangbenderang

Jalan Pertanian dan Jembatan Menjadi Target Pembangunan Desa Umojati Tahun 2019

Admin
6 May 2019

Berandang-Empat Lawang. Untuk penggunaan dana desa (DD) 2018 telah direalisasikan sesuai aturan yang ada salah satu contoh desa umojati kecamatan lintang kanan saat ditemui awak media ini di rumah kediamannya atau kantor desa pada minggu pukul 17.45 wib (5/05/19).

Kepala Desa Umojati Bapak Humaidi mengatakan, dalam pelaksanaan APBN Dana Desa untuk 2018 sudah direalisasikan dengan baik sesuai aturan yang ada. Untuk tahap pertama yaitu jalan lingkar desa dan gedung PAUD, tahap keduanya juga jalan lingkar desa, lapangan bola volly dan lapangan bola tangkis. Untuk tahap ketiga gedung BUMDES, depot air minum dan posyandu, itulah tahapan – tahapan yang kita laksanakan.

Dilanjutkan bapak yang kerap disapa Maidi, untuk perencanaan 2019 yang jadi prioritas desa yaitu pengerasan jalan menuju pertanian sawah, jembatan beton dan plat deker. Semoga dengan adanya pembangunan masyarakat bisa lebih mudah dan hasil bumi semakin meningkat dari sebelumnya.

Harapan saya untuk masyarakat desa umojati untuk tetap ikut berpartisifasi dalam proses pembangunan yang akan datang ” ujarnya “. *(San).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *