terangbenderang

Izin Usaha Aleksis’x Resmi di Cabut, Dinas Pariwisata Kota Enggan Berkomentar

Admin
13 December 2018

Berandang-Bengkulu. Beredar surat edaran bahwa hiburan malam karaoke Aleksis’x resmi di cabut izin usaha oleh Dinas Pariwisata Kota Bengkulu, tanggal 11/12 kemarin.

Kendati demikian, izin usaha telah di cabut. Pewarta Berandang.com menkonfirmasi perihal tersebut pada Dinas Pariwisata Kota Bengkulu.

Alhasil, Pewarta tidak mendapatkan apa-apa (nihil) untuk statement pihak dinas pariwisata kenapa izinnya bisa di cabut.

Alasan mereka bervariasi, kepala dinas Syarifuddin sedang keluar. Sedangkan untuk sekretaris tidak bisa di nganggu dikarenakan sibuk ada rapat di Bentiring.

“Iya, bapak (sekretaris)sedang sibuk lagi mau rapat jadi tidak bisa di nganggu dek,” ucapnya salah satu karyawan depan ruangan kepala dinas dan sekretaris, Kamis (13/12).

Untuk diketahui, izin usaha Aleksis’x di cabut akibat tersebar di sosial media video hot menampilkan tarian erotis yang tidak mencerminkan Kota Bengkulu religius.

Surat edaran tersebut berisikan tentang himbauan surat peringatan tanggal 11 Desember 2018.

Berdasarkan hasil pantauan tim Bengkulu religius, maka dengan ini kami sampaikan kepada saudara bahwa :
1.  Terdapat penyalahgunaan izin usaha pariwisata penyelenggaraan kegiatan jasa hiburan dan rekreasi nomor pendaftaran pariwisata 556/1934/DPMPTSP/2017.
2. Di haruskan kepada saudara untuk memberhentikan aktifitas atau kegiatan Aleksis’x karaoke sejak diterima surat peringatan ini.
3. Dengan adanya surat teguran ini, maka rekomendasi TDUP yang pernah dikeluarkan oleh dinas pariwisata No. 556/32/D.PAR/2017 tanggal 07 Maret 2017 dicabut atau tidak berlaku lagi. *(Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *