terangbenderang

HUT RI Ke-74, Dinas PUPR Kaur Terus Berupaya Percepatan Pembangunan

Admin
21 August 2019

Berandang-Kaur. Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74 ini yang mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju,” Bertepatan pada hari kemerdekaan ini. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kaur terus berupaya percepatan pembangunan infrastruktur yang masuk dalam proyek-proyek strategis daerah, Sepert jalan dan jembatan.

Dinas PUPR sendiri dalam pelaksanaan pembangunan selalu melakukan pemantauan kegiatan, Seperti Peningkatan Jalan Simpang Sawang-Air Bacang-Air Palawan yang berada di lokasi Kecamatan Maje, sabtu (17/08/2019).

Plt Kepala Dinas PUPR Kaur Hifthario Syahputra, ST.M.Si. Bersama bawahannya Kabid Bina Marga (BM) Pak Junaidi, S.T. turun langsung ke lapangan untuk memantau dan mengawasi langsung progres kemajuan pekerjaan, Serta memastikan kepada pihak rekanan sudah sesuai dengan perencanaan dalam mengerjakan pembangunan dan tetap mematuhi Surat Perjanjian Kontrak Kerjasama.

Selain untuk mendapatkan kualitas dan mutu yang bagus. lanjut Hiftario, tentu pemanfaatannya juga bisa bertahan lama.

Akses jalan simpang sawang ini, adalah akses jalan utama menuju ke daerah perkebunan masyarakat dan akan menunjang roda perekonomian yang selama ini masih menjadi kendala masyarakat tentang jalan ini, disisi lain juga terdapat beberapa desa. sesuai dengan visi dan misi bapak Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.Ap,” Kata Hifthario. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *