by

Dirajenad TNI AD Kolonel Caj Andri Danil Monitoring Transmigrasi Kaur

Berandang-Kaur. Tim monitoring transmigrasi dari Dirajenad penyelenggaraan program transmigrasi personel TNI AD Tahun 2020, Kolonel Caj, Andri Danil di dampingi Danramil 408.04/Kaur Selatan Kapten Inf, Henry Marpaung. Selasa 13/10/2020, Melaksanakan peninjauan dan evaluasi kemajuan serta hasil yang diperoleh peserta transmigrasi yang sudah ditempatkan selama 5 tahun di Trans Sambat desa Kedataran Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

Ketua Tim Dirajenad Kolonel Caj Andri Danil menyampaikan, Terkait adanya trans di Kabupaten Kaur kami sebagai tim monitoring dari Dirajenad turun langsung ke lapangan untuk memastikan keberhasilan, hasil peninjauan sangatlah memprihatinkan. Melihat perkembangan di daerah trans Sambat yang masih sangat minim, belum adanya listrik akses jalan masih tanah merah. Sebagai perwakilan dari Mabes Angkatan Darat (MABESAD) akan menyampaikan perkembangan dan kemajuan trans Sambat kementrian, Jelasnya.

“Hasil peninjauan sangatlah memprihatinkan. Melihat perkembangan di daerah trans Sambat yang masih sangat minim, belum adanya listrik akses jalan masih tanah merah. Sebagai perwakilan dari Mabes Angkatan Darat (MABESAD) akan menyampaikan perkembangan dan kemajuan trans Sambat kementrian” Ungkapnya sedikit kecewa.

Dalam penyampaian Kepala bidang transmigrasi Darselin menjelaskan, Kunjungan perwakilan Tim dari MABESAD untuk meninjau perkembangan dan kemajuan trans Sambat, dalam kunjungan tim monitoring sangat banyak manfaatnya buat warga trans Sambat. Untuk bisa menyampaikan saran dan keluhan yang dialami masyarakat selama mengikuti program transmigrasi, katanya.

“Kunjungan tim monitoring sangat bermanfaat buat warga trans Sambat. Agar bisa menyampaikan saran dan keluhan yang dialami masyarakat selama mengikuti program transmigrasi”. Ungkap darselin.

Dandim 0408/BSK, Letkol Inf Yudha Nugraha dikonfirmasi melalui Danramil 04/KS, Kapten Inf Henry Marpaung, menerangkan bahwa dalam kunjungan tim monitoring dari Dirajenad yang di pimpin bapak Kolonel Caj Andri Danil ke Transmigrasi Kaur, Sangat kecewa dan Prihatin dengan keadaan trans. *(MD)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed