terangbenderang

DANSATGAS TMMD ke-104 Berikan Pengarahan Saat Pimpin Apel Pagi

Admin
6 March 2019

Berandang-Seluma. Dandim 0425/Seluma selaku Dansatgas TMMD ke 104 meninjau sekaligus memimpin langsung apel pagi di Lokasi Desa Talang alai.

Sebelum kegiatan di mulai seperti biasa anggota satgas melaksanakan apel pagi pengecekan personil, Danki satgas tmmd selaku yang tertua setiap pagi akan menyampaikan petunjuk serta informasi kegiatan yang sudah di rencanakan sebelumnya.

Namun pada kesempatan ini Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo merasa perlu untuk menyampaikan hal hal yang di anggap penting kepada anggota satgas.

“Para Anggota satgas saya ingatkan agar kalian tetap bisa menjaga nama baik TNI,jangan ada pelangaran, ramah & santun dengan rakyat, dan yang paling penting bisa menjaga kondisi kalian masing masing selama melaks tugas ops TMMD di Wilayah Ds talang alai ini,sisa waktu yang ada manfaatkan untuk menyelesaikan tugas yang sudah direncakan.” Ucap Dansatgas.

Kegiatan kemudian melanjutkan pekerjaan pemasangan bronjong, Normalisasi alur sungai dan rehap mushola. Dengan di bantu warga sekitar para anggota satgas terlihat sangat bersemangat untuk memulai kegiatan. *(03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *