terangbenderang

Asoni Laksanakan Sertifikasi Tahap II Desa Tapa Baru

Admin
12 October 2019

Berandang.com- Empat Lawang. Dalam rangka pelaksanaan program pembangunan pemberdayaan masyarakat desa ( P3MD ) Desa Tapa Baru Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang melaksanakan sertifikasi tahap kedua tahun anggaran 2019.Jumat (11/10/19)

Adapun sertifikasi pekerjaan yang diperiksa tahap kedua ini yaitu Jalan lingkar desa panjang 123m, lebar 3m dan tinggi 20cm. Jembatan beton panjang 8m, lebar 3m dan tinggi 6m serta jalan lingkar desa dengan panjang 53m, lebar 3m dan tinggi 20cm.

Hal ini diuraikan oleh Asoni selaku kepala Desa Tapa Baru Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Seritifikasi ini berlangsung pukul 15 : 30 sore yang dilakukan oleh beberapa unsur yakni Camat Kanzanudin, SE, Sekcam, Kasi PMD, Kasi Pemerintahan dan anggota, Danramil, Kapolsek, PDTI, PDP dan PLD.

Ditambahkannya “Serifikasi dilakukan oleh unsur – unsur terkait untuk pelaksanaan program pembangunan desa dengan melakukan perhitungan bersama – sama dari hasil kegiatan yang difasilitasi oleh PDTI, PDP dan pihak kecamatan dengan bahan referensi desain dan RAB “Terangnya.

Kades yang kerap disapa “Soni” berharap kedepan bisa segera melanjutkan pembangunan tahap ke III.

“Saya berharap dengan selesainya sertifikasi tahap II ini bisa segera melanjutkan tahap ke III sehingga perencanaan bisa berjalan sesuai keinginan masyarakat “Tutupnya.
(San&Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *