terangbenderang

60 Persen Pembangunan DD dan ADD Desa Pasar Jum’at Terlaksana

Admin
9 October 2019

Berandang.com- Kaur. Desa Pasar Jumat Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, setelah melalui tahan pekerjaan dan pengawasan sudah menyelesaikan pekerjaan 20% hingga ke 40% sesuai dengan hasil musyawarah desa, Rabu (9/10).

Perencaan yang disusun dalam pekerjaan pembuatan talut, jembatan dan siring jalan, dengan semangat swadaya semua terselesaikan sesui perencanaan hasil musyawarah masyarakat desa.

Desa pasar jum’at, sangat terbantu ada nya cuaca kemarau. Yang selama ini menjadi kendala ketika musim hujan turun untuk sampai kedesa pasar jumat sangat susah, jalan menuju desa ini selain sebagian masih tanah dan batu pecahan yang sangat licin.

Julianto, Kades pasar jum’at menyampaikan. Semua berjalan sesuai dengan harapan serta tidak ada kendala, kami masyarakat serta perangkat desa akan mempersiapka dan mengurus tahap 40% selanjutnya, Jelas akdes.

Ditambahkan kades, Tidak menutup kemungkinan kedepan akan mengalami perubahan iklim cuaca dan sudah tentu itu sangat menjadi perhatian kami. dikarenakan medan jalan dan titik pekerjaan didalam desa kami ini sangatlah sulit, dengan semangat gotong royong dan swakelolah harapan kami terselesaikan dengan tepat waktu dan baik secara pekerjaan fisik mau pun yang lainya, untuk disisa anggaran terakhir nanti.tutur Julianto.

Proses Pelaksanaan Pembangunan Desa pasar Jumat
Rapat Persiapan Pembangunan Desa pasar Jumat

*(Adv/kf)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *