by

Ustadz Kodang Das’ad Latif dan Qori International Syamsuri Hadir di Bumi Sehase

-EVENT-0 views

Berandang.com- Kepahiang. Bupati Kepahiang H. Hidayatullah mengungkapkan, tabligh akbar dalam rangka HUT Kabupaten Kepahiang ke 16 akan dilaksanakan pada esok hari Kamis, (09/01/20200 Pukul 11.00 Wib di Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang.

Pemerintah kabupaten Kepahiang mendatangkan Ustad Dr. H. DAS’AD LATIF, S. Ag, S,sos, Ph,D dan Qori juara 1 MTQ Internasional di Turki Syamsuri Firdaus, yang insya allah kegiatan tersebut akan berjalan sesuai jadwal yang di susun oleh panitia Tabligh Akbar.

Koordinator Tabligh Akbar diamanahkan kepada H. Lalu Syaifudin, SH, MH. Selaku Ketua Pelaksana kegiatan didampingi Sekda Kepahiang dan Panitia.

Hal tersebut disampaikan oleh koordinator Tabligh Akbar H. Lalu Syaifudin, SH, MH, yang juga sebagai Kajari Kepahiang Rabu (8/01/2020).

“Kami sebagai panitia mengharapkan kepada masyarakat Kepahiang khususnya, Masyarakat Provinsi bengkulu umumnya untuk menghadiri sholat dzuhur berjamaah dengan imam qori’ internasional & tabligh Akbar oleh Ustadz Das’ad latief,” ujar Koordinator Tabligh Akbar H. Lalu Syaifudin.

 

Beliau (sebagai koordinator) mengajak masyarakat untuk berdo’a kepada allah SWT agar diberi kelancaran.

“Mohon doa seluruh masyarakat semoga Allah berikan kelancaran, kesuksesan & keberkahan untuk masyarakat Kepahiang & NKRI,” harapnya.

Usai sholat Ashar berjamaah, Bupati Kepahiang menjelaskan ”Alhamdulillah walaupun belum sempurna Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang telah dapat dipergunakan, Besok mari bersama sama kita mendengarkan tabligh Akbar yang akan diisi Ustadz Das’ad Latif serta mendengarkan lantunan ayat suci yang akan disampaikan juara 1 qori internasional di Turki Syamsuri Firdaus, Bupati mengajak segenap masyarakat Kabupaten khususnya dan masyarakat Provinsi Bengkulu pada umum dapat hadir di Masjid yang sama sama kita cinta ini ” sampai Hidayatullah.

Ditanya kedepan bagaimana kelanjutan dari pembangunan masjid agung ini ?

Bupati menerangkan, ”Bertahap masjid agung Baitul Hikmah tetap dilanjutkan pembangunannya, Diarea depan dibuat taman wisata yang indah, lahan parkir dibelakang masjid dibuat sebaik mungkin juga ruangan sekretariat organisasi islami dilantai satu dibangun agar dapat dipergunakan termasuk nantinya tempat para penjaga masjid (marbot) akan kita bangun ujar Bupati.

*(Adv)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed