terangbenderang

Suzuki New Carry Pick Up Generasi Terbaru, Hadir di Kota Bengkulu

Admin
27 April 2019

Berandang-Bengkulu. PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melalui PT. Kangaaro Motor Mandiri Bengkulu launching New Suzuki Carry generasi terbaru. Launching ini berlangsung di Graha dealer Kangaroo Padang Harapan Kota Bengkulu. Sabtu, (27/04/2019).

Drs Hersan Handy dalam konferensi pers menyampaikan, “New Carry hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak. Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.” ujar Hersan selaku Direktur PT Kangaroo.

Lebih lanjut ia menjelaskan, New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Elektric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong dibelakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok)  di varian non AC yang membuat ruang kabin seakin nyaman dan lega untuk tiga orang. Perihal keamanannya, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan.

Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm pada tipe Wide Deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Dalam mengembangkan New Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung) yang menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di Bengkulu.

Usai launching, tampak pengunjung yang hadir melakukan pemesanan. Toni, dari marketing Suzuki PT Kangaaro Motor sedang melayani para konsumen. “Bagi yang ingin melakukan pemesanan atau konsultasi tentang produk silahkan menghubunginya di nomor Handphone atau WA 085268781041”, terang Toni. *(ET)

Launching New Carry Pick Up Generasi Terbaru di Dealer Kangaaro Kota Bengkulu

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *