terangbenderang

Prof. Rohimin yakinkan Tausiyah Abdul Somad Gemparkan Masyarakat Bengkulu

Admin
1 October 2018

Berandang-Bengkulu. Masyarakat Bengkulu masih setia menanti Ustad kondang ternama yaitu Abdul Somad akan mendatangi bumi rafflesia  tanggal 5 November 2018 mendatang dalam rangkaian agenda HUT Provinsi Bengkulu ke 50. Karena itu, Prof. Rohimin mengatakan tausiyahnya akan sangat di nanti-nanti dan diperkirakan akan membeludak dari ustad kondang ternama lain yang pernah datang kesini.

“Ya, sampai saat ini tidak ada masalah tinggal menunggu hari H nya akan datang,” kata Rohimin saat di temui pewarta Berandang.com, Minggu (30/9).

Lanjut dikatakan ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Bengkulu, ia juga memantau bagaimana antusiasnya masyarakat dari berbagai elemen salah satunya di kalangan mahasiswa.

“Kita menunggu dan melihat viralnya Ust. Abdul Somad di sosial media akan tausiyahnya sebab masyarakat ingin kenal lebih dekat selain mendengarkan tausiyahnya di dunia maya seperti layar televisi dan lain-lain,” jelasnya.

Menurut direktur Pasca Sarjana IAIN Bengkulu ini, tinggal pengamanan yang lebih  di perketat dari pihak kepolisian saat berjalannya istiqhosah dan tabligh akbar dengan aman serta masyarakat akan puas mengenal sosok Ust. Abdul Somad lebih dekat.

Untuk diketahui, Ust. Abdul Somad mendatangi bumi rafflesia untuk kedua kalinya setelah pertama kali datang untuk mengisi ceramah dalam seminar nasional sekaligus memperingati hari sumpah pemuda di gedung Serba Guna Universitas Bengkulu (UNIB) 29 Oktober 2017 lalu. Saat itu ribuan masyarakat Bengkulu hadir memadati tidak hanya mahasiswa melainkan seluruh elemen masyarakat. (Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *