terangbenderang

Perkuat Konsolidasi, LSM-LII Gelar Rakorda se-Sumsel

Admin
1 July 2019

Berandang-Empat Lawang. Rapat koordinasi daerah anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Informasi Indefenden dihadiri oleh puluhan anggota dari berbagai wilayah Sumatera Selatan di Jalan Lintas Sumatera Selatan Desa Sawah KM.12 Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang. Senin (1/6/19).

Kegiatan ini digelar sekira pukul 12:00 – selesai dalam rangka silaturahmi. Sebelum acara dimulai para peserta ngobrol-ngobrol saling berbagi pengalaman masing-masing terutama pengalaman dilapangan, baik temuan-temuan hingga laporan yang sudah disampaikan kepihak aparat hukum.

Disaat mulainya acara terlebih dahulu setiap anggota perwakilan memperkenalkan diri masing-masing dan dipenuhi dengan canda tawa sehingga suasana jadi ceria. Setelah itu acara kembali serius setiap ketua dan koordinator serta tim investigasi menyampaikan hasil laporan masing-masing wilayahnya yang sudah nyampai ke aparat hukum, baik Kapolda, Kejari, Kejagung maupun KPK dan dibuka sesi ruang tanya jawab.

Dijelaskan oleh ketua umum Juanda didampingi oleh Sekretarisnya Likwanyu, “nanti kita tanyakan itu guna untuk ditindaklanjuti hasil laporan yang telah disampaikan” Tegasnya.

Ditambahkan, LSM-LII harus bersatu dan bekerjasama satu sama lain. Tugas LII bukan mencari kesalahan orang lain tapi sebagai kontrol sosial terhadap masyarakat dan pemerintah serta membantu kesulitan yang ada.” Imbuhnya.

Akhir acara suasana kembali dicairkan dengan canda tawa oleh Juanda dan sekira pukul 17:00 wib acara langsung ditutup secara resmi dan kembali digelar 3 bulan 1 kali. *(San&Mm).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *