terangbenderang

Malam Minggu, Paris Van Java Gelar Meet and Greet Bersama Azmi

Admin
27 October 2018

Berandang-Bengkulu. Siapa tidak kenal dengan Azmi? Penyanyi pendatang baru di kanca musik Nasional merupakan asli putra daerah Provinsi Jambi, sempat menjadi tranding topik warga net dengan judul lagunya “Pernah” rilis pada bulan September 2017 lalu. Kali ini, ia hadir di bumi rafflesia bertajub meet and greet  bertempat di Paris Van Java besok malam pukul 19.00 WIB.

Untuk diketahui, penyanyi bertembang lagu galau ini perdana mendatangi Bengkulu untuk menyapa para fansnya khususnya kalangan anak muda. Saat pewarta menkonfirmasi perihal tersebut Admin PVJ membenarkan bahwa Azmi akan mengadakan meet and greet di sana pada tanggal 27 Oktober mendatang sedangkan untuk konser perdanannya bertempat di salah satu hiburan malam di Bengkulu tepatnya wilayah pantai panjang.

“Untuk di PVJ hanya meet and greet saja seperti ada sesi tanya jawab, foto bersama dan masih banyak rangkaian acara lainnya buat fans setia Azmi pelantun lagu “pernah” tersebut,” ujarnya Panggi Romi Rahmad pada pewarta Berandang.com, Jumat (26/10).

Lanjut dikatakan Romi sapaan akrabnya, ia menghimbau untuk masyarakat sudah membeli tiket harap datang tepat waktu agar tidak ketinggalan kejutan yang diberikan Azmi bagi para fansnya nanti.

“Kita sudah siapkan meja tempat duduk masing-masing bagi yang sudah membeli tiket.  Jadi datang tinggal cari dimana tempat duduk mereka dan jangan takut bagi yang belum membeli tiket bisa langsung datang ke PVJ,” jelasnya.

Sementara itu, kuota meet and greet hanya dibatasi 100 orang saja dan tiket yang terjual sudah hampir 50 lebih. Untuk mengantisipasi bila masyarakat membeludak sudah disiapkan kursi dan meja tambahan nantinya.

“Harga tiket sangat terjangkau bagi kalangan siswa, mahasiswa bahkan masyarakat umum hanya 50 ribu saja, sebab sudah bisa mengenal azmi lebih dekat dan berfoto bersama usai meet and greet nantinya,” katanya.

Untuk diketahui, PVJ salah satu cavetarian yang beruntung dapat menggelar meet and greet bersama Azmi karena mereka juga bersaing dengan cafe ternama lainnya mengajukan proposal dalam ajang event tersebut. (Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *