terangbenderang

Konser Kotak Berlangsung Memukau, Lagu Pelan-Pelan Saja di Ubah Versi Bahasa Bengkulu

Admin
9 December 2018

Berandang-Bengkulu. Sempat diwarnai hujan deras tidak menghilangkan antusias kerabat kotak (fans Band Kotak). Konser belangsung meriah dan memukau ribuan mata pengunjung bumi rafflesia.

Bertempat di lapangan sport center pantai panjang, Sabtu malam (8/11).

Tak kala uniknya, Tantri selaku vokalis Kotak menyanyikan lagu andalan mereka berjudul “Pelan-Pelan Saja” dengan versi reff nya bahasa Bengkulu.

Sontak ribuan pengunjung konser bernyanyi bersama dengan alunan musik genre pop rock tersebut.

Konser belangsung memukau diawali dengan penampilan band lokak asli Bengkulu dengan single lagu andalan mereka masing-masing dan beberapa lagu band ibu kota ternama.

Setelah itu, sambil menunggu Kotak manggung membawakan lagu andalannya.  Salah satu band ibu kota Mocca juga memberikan penampilan luar biasa.

Sebab, Mocca perdana mendatangin Bengkulu dalam lawatan konsernya. Grup ini beranggotakan Riko Prayitno, Arina Ephipania, Achmad Pratama, dan Indra Massad. 

Beberapa tembang lagu andalannya seperti,  I Remember, I Love you Anyway dan masih banyak lagi.

Pukul 23.00 WIB, Band Kotak mulai mengemparkan ribuan masyarakat Bengkulu untuk bernyanyi dan jingkrak-jingkrak bersama.

Beberapa lagu andalan Kotak sempat buming di blantikan musik indonesia,  seperti lagu, pelan pelan saja, tendangan dari langit, terbang, tinggalkan saja, mati rasa, beraksi dan masih banyak lagi menemani larut malam kaulamuda Bengkulu.

Sementara itu, salah satu pengunjung konser malam itu, Yosi asal Kabupaten Muko-Muko merasa puas dan senang bisa melihat langsung idolanya manggung di Bengkulu.

“Ya kita jauh-jauh dari Muko-Muko hanya untuk Kotak serasa senang dan puas, semoga kedepan band ibu kota lainnya bisa datang kesini juga,” demikian. *(Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *