terangbenderang

Jumat Berbagi, Polisi Bagikan Ratusan Nasi Kotak Untuk Jamaah

Admin
21 December 2018

Berandang-Bengkulu. Polisi Resort Kota Bengkulu bagikan ratusan nasi kotak bagi jamaah sholat jumat. Kegiatan jumat berbagi ini dilaksanakan di masjid jamik Babussalam, jalan P. Natadirja kota Bengkulu, jumat (21/12/2018).

Belasan polwan dari polres ini membuka stand di depan teras belakang masjid. Diatas meja tampak baliho bertuliskan “Jumat Berbagi. Siapa saja boleh ambil, siapa saja boleh shadaqoh”.

Saat diwawancara, Kapolres Bengkulu AKBP Heru Prianggodo, melalui koordinator kegiatan, Radi B. Kamdi dari polres Bengkulu mengungkapkan, kegiatan jumat berbagi ini untuk mendekatkan polisi bersama masyarakat. Sekaligus mengajak masyarakat agar peduli terhadap sesama.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri bersama masyarakat sekaligus mengajak masyarakat agar peduli sesama” terang Radi.

Ditambahkan Radi, kegiatan ini sudah berlangsung selama dua bulan. Kegiatan ini juga tidak terpusat disatu masjid, namun bergilir dari masjid ke masjid setiap dua minggu sekali.

Aan, salah satu jamaah jumat yang mendapatkan nasi merasa senang. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu jamaah yang kekurangan bekal. Serta menumbuhkan rasa cinta terhadap polisi.
“Senang sekali. Kita bisa merasa dekat dan simpati terhadap institusi Polri” ungkap Aan. *(ET)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *