terangbenderang

Ini Alasan David Suardi Berbagi Takjil Setiap Tahun

Admin
8 June 2018

Berandang-Bengkulu. Bulan suci Ramadhan 1439 H menjadi bulan latihan untuk bersedekah berbagi dengan sesama, seperti yang dilakukan  Komunitas berbagi takjil (KBT) yang ketuai David.  KBT membagikan takjil di Taman Smart City, Jalan Anggut Atas, Ratu Samban, Kota Bengkulu. Jumat,  (8/6).

Saat didepan media David menuturkan, “Kami semua sangat bersyukur, dan Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan lancar, kegiatan ini diadakan setiap tahun,  ini tahun kedua, kegiatan berbagi ini dilaksanakan setiap hari pada bulan Ramadhan, dari pukul 16.00-17:30 WIB”.

KBT membagikan takjil dan makanan, kepada orang-orang yang membutuhkan : pengemis, pemulung, pengamen, penyapu jalan, dan panti asuhan.

“Kami di komunitas berbagi takjil ingin menciptakan rasa dan sikap kepedulian antar sesama, supaya semua bisa merasakan yang kita rasakan, karena berbagi itu indah, selain berbagi makanan, kami juga berbagi amal”, sambung David.

Lanjut David yang kini sedang mencalonkan diri di Pilwakot Kota Bengkulu, komunitas berbagi yang ia bangun ini, dilatarbelakangi oleh perasaan ingin yang mencerminkan dan menciptakan kepedulian terhadap sesama, David juga berharap kepada masyarakat Kota Bengkulu yang ingin turut berbagi dapat mendonasikan makanannya  melalui komunitas berbagi takjil ini. **Rin**

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *