terangbenderang

HUT Konakito ke 3, Gubernur Rohidin Roasting Kopi dan Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Festival

Admin
9 December 2019

Berandang.com- Bengkulu. Peringati ulang tahun Konakito ke 3, Gubernur Bengkulu roasting coffe di Konakito. Kunjungan Gubernur Rohidin kali di Konakito ini dalam rangka Ikoiyoko Festival Creative, minggu (08/12).

Ulang Tahun Konakito yang ke-3 ini, berbagai perlombaan digelar. Mulai dari Band Indie, Melukis, dan perlombaan creative lainnya dalam rangka menggali potensi anak muda Bengkulu.

Kedatangan Gubernur Rohidin turut didampingi Kapolda Bengkulu, Karo Ops, Kepala Bappeda Provinsi, Kepala Dinas Pertanian dan pejabat Pemprov terkait.

Ketua Panitia Kinanjar Kusuma mengatakan, Konakito merupakan wadah untuk para pemuda creative. Baik bagi pecinta Band Indie, Seniman dan pengusaha agar dapat bangkit dan bersaing dalam mengembangkan bakat dan usahanya.

Setiba di Konakito, Tapak Paderi Kelurahan Pondok Besi Kota Bengkulu. Gubernur Bengkulu melakukan roasting Kopi asli Bengkulu.

Sempat terjadi diskusi panjang Gubernur dan para pemuda pengusaha kopi saat roasting.

“Saya minta dianggarkan untuk pelatihan roasting kopi, agar pemuda pemuda-pemuda pengusaha kopi dapat memaksimalkan usahanya untuk lebih professional. Pemerintah harus hadir dalam mensuport anak-anak muda” harap Rohidin kepada pejabat Dinas terkait.

Disela itu, Rohidin juga sempat menyumbangkan lagu yang diiringi the one band music Konakito. Setelah itu, ia membagikan hadiah kepada para pemenang lomba yang di inisiasi Kotakito.

Dipenutup acara HUT Konakito ke-3, Rohidin banjir hadiah dari para pemuda creative, mulai dari kaos, souvenir dan lain-lain dari pengusaha muda Bengkulu. *(ET)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *