by

HUT ke-16, Ustad Das’ad Latif Bakal Tausiah di Kepahiang

-EVENT-2 views

Berandang.com- Kepahiang. Nama Dr Das’ad Latif tengah jadi perbincangan netizen. Pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu viral karena materi ceramah-ceramahnya yang kocak, menyentil, dan penuh makna.

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kepahiang ke-16 tahun 2020, Ustad Das’ad akan ceramah dihadapan ribuan jemaah Tabligh Akbar yang akan digelar di komplek BBI samping Kantor Bupati Kepahiang, 9 Januari 2020 mendatang.

Hal itu terungkap, saat rapat pemantapan di Musholah Al-Maghfiroh Kantor Kejaksaan Negeri Kepahiang, Selasa (17/12/2019) pukul 15.15 Wib.

“Benar, usai Sholat Ashar berjamaah tadi kita rapat pemantapan acara Tabligh Akbar dalam rangka HUT Kabupaten Kepahiang Ke-16 Tahun 2020,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Bapak Lalu Syaifudin SH MH, selaku Koordinator Acara Tabligh Akbar, didampingi Kepala Kemenag Kepahiang Mulya Hudori MPd.

Setidaknya 40 Perwakilan OPD se-Kabupaten Kepahiang menghadiri rapat tersebut.

“Rapat persiapan ini dalam rangka strategi kita melakukan publikasi dan mobilisasi jemaah serta kelengkapan yang kita perlukan. Alhamdulillah dengan cara gotong royong semua bisa teratasi,” sambung Lalu Syaifudin.

“Informasi terakhir yang kita dapat dari Ustad Dr Das’ad Latif, insha allah beliau tiba di Bengkulu pada 8 Januari 2019. Setelah nginap di Bengkulu, baru paginya 9 Januari 2019 meluncur ke Kabupaten Kepahiang,” sambungnya lagi.

Lalu menghimbau, kepada seluruh jajaran OPD dilingkungan Pemkab Kepahiang, Dinas, Badan Kantor, Kecamatan, Kelurahan, Desa, Sekolah, ormas Islam, BKMT, dan segenap masyarakat untuk hadir dan memanfaatkan kesempatan baik itu guna mendapat siramanan rohani. *(UT)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed