terangbenderang

HUT Emas Provinsi Bengkulu Ke-50, Pemprov Datangkan Ust. Abdul Somad

Admin
28 September 2018

Berandang-Bengkulu. Masyarakat Bengkulu kembali di buat kaget oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) pasalnya, berbagai rangkaian acara sangat di nanti-nanti untuk merayakan HUT emas Provinsi Bengkulu ke 50. Menelurusi kebenaran isu Ustadz kondang Abdul Somad mendatangi bumi rafflesia sempat beredar poster tabligh akbar dan istighosah tersebar sosial media.

Saat ditemui pewarta Berandang.com pihak Pemprov melalui Sekretaris Daerah (Sekdaprov) membenarkan Ust. Kondang tersebut akan datang ke Bengkulu. Karena sudah termasuk kedalam rangkaian agenda acara HUT Provinsi Bengkulu ke-50.

“Ya, ada beberapa rangkaian acara menyambut dan memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu seperti, Bengkulu ekspo, penjaitan bendera merah putih dan beberapa event menarik sangat layak di tunggu kejutannya untuk masyarakat,” jelasnya Nopian Andusti, Kamis (27/9).

Lanjut dikatakan Nopian, memeriahkan rangkaian acara HUT Emas Provinsi Bengkulu Ke-50 tahun 2018. Ia juga berharap adanya dampak positif bagi wisatawan berkunjung ke Bengkulu.

“Ya, semoga ada dampak ikutan maksudnya akan memunculkan wisatawan dan juga memunculkan usaha-usaha kecil masyarakat. Ini dapat mendongkrak perekonomian secara pelan tapi pasti dan berharap adanya kenaikan signifikan dimasa yang akan dayang melalui salah satu event HUT emas Provinsi Bengkulu ke 50,” katanya.

Untuk diketahui, tabligh akbar tersebut di kabarkan pada tanggal 5 November 2018 mendatang. Beredar poster tersebut di sosial media bisa di cek langsung di website resminya www.sepenggalinfo.com kabar terbaru  menyebutkan tempat tausiyahnya Ustadz Abdul Somad di Masjid Akbar Baitul Izzah. (Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *