by

Taat Protokol Covid-19, HUT ke-52 Provinsi Bengkulu Digelar Sederhana

-Kesehatan-10 views

Berandang.com- Tidak mengurangi kemeriahan, HUT ke-52 Provinsi Bengkulu akan tetap dilaksanakan, namun dengan lebih sederhana. Yakni berfokus kepada agenda utama, Upacara HUT dan Sidang Paripurna Istimewa DPRD.

Hal ini disampaikan Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Supran usai Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia Penyelenggara Peringatan HUT ke-52 Provinsi Bengkulu, Selasa (20/10).

“Pertama kita yang wajib, Paripurna DPRD itu wajib dilaksanakan, kemudian Upacara kita laksanakan namun mungkin terbatas, tentu dengan mematuhi Protokol Kesehatan,” jelas Supran.

Kemeriahan yang biasanya terlihat dari perlombaan – perlombaan di HUT Provinsi Bengkulu mungkin akan berbeda kali ini, Supran menjelaskan perlombaan yang akan dilakukan mungkin lebih kepada kegiatan yang tidak mengundang kerumunan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Lomba maupun permainan itu akan dibahas kembali oleh seksi terkait, karena di Pandemi Covid ini harus mematuhi Protokol Kesehatan, kalau memang nanti ada yang dimungkinkan tanpa melanggar protokol kesehatan, mungkin bisa kita diselenggarakan,” ungkap Asisten I Supran.

Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Bengkulu Edi Hartawan menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Bengkulu akan lebih di tekankan pada kegiatan yang bersifat virtual.

“Kita fokuskan kepada kegiatan yang sederhana tetapi cukup meriah dan beberapa kegiatan yang sifatnya virtual ini yang sedang dirancang, tidak hanya dari seksi, OPD atau Komunitas, Masyarakat yang ingin memeriahkan nanti bisa kita support dari Pemprov Bengkulu,” jelas Edi Hartawan. *(ET)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed