terangbenderang

Terbakar Api Cemburu, Usaha Warem Kekasih Habis Dibakar

Admin
6 December 2018

Berandang-Seluma. Ada-ada saja yang dilakukan sepasang kekasih ini. Terbakar api cemburu terhadap kekasih kok malah usaha pasangannya habis dibakar.

Heri Purwanto (31) warga Desa Batu Balai Kecamatan Talo Kecil pemilik warung remang (Warem) habis tidak tersisa dibakar pacarnya sendiri.

Pacar korban Meli (nama samaran)  warga Teluk Sepang Kota Bengkulu. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 5 Desember 2018.

Pukul 06.00 WIB kedua pasangan ini adu mulut (terjadi percek-cokan). Usai adu mulut berakhir ntah apa yang di fikirkan dalam benak pasangannya.

Akibat cemburu terlalu dalam. Apalagi usaha pelaku Warem merupakan usaha termasuk haram bila di lakukan.

Pukul 07.00 WIB korban Heri Purwanto datang ke waremnya ternyata sudah habis terbakar di lahap si jago merah.

Warga sekitar area warem sudah semaksimal membantu memadamkan api.

“Ya, kita sudah membantu memadamkan api tapi api sudah cepat berkobarnya, sampai menjalar ke cafe milik Z juga habis terbakar,” ucapnya salah satu warga Ahmad pada pewarta,  Rabu, (5/12).

Sementara itu, Kaporles Seluma AKBP I Nyoman Mertadhana melalui Kapolsek talo Iptu Sodri membenarkan bahwa telah terjadi pembakaran.

“Ya, itu warem habis dibakar milik kekasihnya sendiri,” ujarnya Iptu Sodri.

Lanjut dikatakan Iptu Sodri, pihaknya masih melakukan penyidikan dan mengumpulkan barang bukti di TKP.

“Total kerugian sekitar 35 juta rupiah. Dengan rincian 10 juta untuk alat musik. 20 juta bangunan. 5 juta total kerugian warung sebelah cafe milik saudari Zarmi Taba kec.Talo kecil,” demikian. *(Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *