terangbenderang

Sadis, Ini Photo Sekeluarga Korban Pembunuhan di Curup

Admin
12 January 2019

Berandang-Curup. Pembunuhan sadis yang menghabisi nyawa sekeluarga terjadi di kelurahan talang ulu, kecamatan curup timur kabupaten rejang lebong. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa lagi, sabtu (12/01).

Berdasarkan keterangan saksi mata, inisial J (40), sekira pukul 05.30 wib saksi mendatangi rumah korban untuk mengantarkan pisang pesanan korban yang sudah dijanjikan saksi.

Saat tiba dirumah korban, saksi melihat mobil Suzuki APV warna gold ingin keluar rumah. Sayangnya, saksi belum menyadari bahwa mobil tersebut dikendarai oleh pelaku pencurian dengan kekerasan.

Saksi mengira, mobil tersebut dikendarai oleh korban yang biasa pergi kepasar untuk berjualan. Merasa ada kejanggalan, saksi menghubungi korban sekira pukul 10.00 wib. Namun hingga pukul 16.00 wib korban tidak menjawab telepon.

Ada firasat tidak baik, saksi menghubungi saudara korban. Sekira pukul 16.30 wib, saksi mendatangi rumah korban dengan meminta bantuan adik korban. Akhirnya, keluarga korban memaksa masuk rumah lewat pintu belakang.

Setelah di dobrak, para saksi melihat korban sudah berada dibawah. Identitas Korban Hasnatul Laili Als lili Binti Suardi ( 35 tahun) berprofesi swasta. Melan Miranda Binti Yudi Prayoga (16 tahun) dan Cika Ramadani (10 Tahun).

Belum diketahui pelaku pembunuhan dan motifnya. Namun saat ini, pihak kepolisian resort rejang lebong sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku. *(03)

Para Korban Pembunuhan Sadis

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *