terangbenderang

Polsek Pendopo Terima Serahan Senjata Api Rakitan Dari Warga Desa Landur

Admin
17 March 2020

 

Berandang.com – Empat Lawang. Penyerahan Senjata Api Rakitan (Senpira) dari masyarakat dalam rangka Ops Senpi Musi 2020, sesuai dengan Surat Telegram Kapolres Empat Lawang Nomor : STR / 5 / II / OPS.1.3/ 2020, Tgl 27 Februari 2020. Senin (17/03/2020)

Sejak dimulainya Ops Senpi Musi 2020, Polsek Pendopo telah melakukan sosialisasi dan himbauan, termasuk Bhabinkamtibmas ke desa binaan masing-masing. Pada hari ini Senin, 16 Maret 2020, jam 12:45 Wib, di Polsek Pendopo telah dilakukan peneriman Senpira serahan dari masyarakat Desa Landur Kecamatan Pendopo yang bernama Holidi Napiha Bin Said (45).

Perihal ini disampaikan oleh IPTU. Hariyanto selaku Kapolsek Pendopo kepada awak media diruang kerjanya.

Dalam penyerahan tersebut, sambung Kapolsek “Warga didampingi oleh Kepala Desa Landur yaitu Indra Lefi. Adapun senpira yang diserahkan adalah 1 (satu) pucuk senjata api rakitan kecepek atau Locok Laras Panjang” Jelasnya.

Ditambahkan IPTU. Hariyanto, sebelumnya sudah ada warga Desa Landur menyerahkan senpira dan hari ini senin, 16 Maret 2020, Kepala Desa Landur menghubungi Bhabinkamtibmas yaitu BRIPTU Edi Saputra, bahwa ada lagi warganya yang akan menyerahkan senpira yang dimilikinya” Terang Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pendopo IPTU. Hariyanto didampingi oleh anggota menerima serahan senpira dari warga tersebut dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kesukarelaan masyarakat menyerahkan senpira yang dimiliki dan ucapan terima kasih juga kepada Kepala Desa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesukarelaan masyarakat untuk menyerahkan senpira yang dimiliki dan ucapan terima kasih juga kepada Kepala Desa atas partisipasi dan kepedulian serta kerjasamanya, saya berharap hal tersebut dapat diikuti oleh warga Kades lainnya supaya semakin banyak lagi warga yang dengan sukarela menyerahkan Senpira yang dimiliki” Harap IPTU. Hariyanto selaku Kapolsek Pendopo. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *