terangbenderang

Polisi Temukan Mobil Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Curup

Admin
13 January 2019
Polisi Temukan Satu Keluarga Dalam Rumah Sudah Tidak Bernyawa

Berandang-Curup. Tim Reskrim Polres Rejang Lebong, menemukan mobil yang digunakan pelaku pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong.

 Berdasarkan pantauan Berandang.com, mobil minibus jenis APV BD 1702 LO ini ditemukan dipelataran parkir RSUD Curup.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Intelkam IPTU Toto, membernarkan penemuan mobil tersebut.

“Sudah ditemukan mobil yang digunakan pelaku untuk melarikan diri. Tapi baru mobilnya saja”, ujar Kasat yang sedang sibuk melakukan penyelidikan ini.

Dari dalam mobil tersebut, ditemukan beberapa tandan pisang, boneka milik anak korban dan bercak darah.

Ia menambahkan (Kasat Intel), identitas pelaku sedang didalami. Kita sudah mengambil sampel sidik jari dan rekaman CCTV RSUD Curup untuk menemukan identitas pelaku.

Disisi lain, salah satu pegawai RSUD Curup, Doar (24) mengatakan mobil milik korban ini diketahui sudah terparkir sejak pukul 09.00 Sabtu (12/1) pagi.

“Mobil korban, parkir tepat disamping mobil saya. Dari pagi hingga siang pukul 12.00 WIB mobil ini masih terparkir,” ungkapnya. Sayangnya, ia mengaku tak melihat siapa yang mengemudikan kendaraan itu.

Untuk diketahui, sabtu (12/01) telah terjadi pembunuhan yang menimpa  warga Talang Ulu Curup satu keluarga. Identitas Korban Hasnatul Laili Als lili Binti Suardi ( 35 tahun) berprofesi swasta. Melan Miranda Binti Yudi Prayoga (16 tahun) dan Cika Ramadani (10 Tahun).  *(ET)

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *