terangbenderang

Pembunuh Sadis IRT Asal Sosokan Baru Diamankan

Admin
11 May 2020

Berandang.com- Kepahiang. Lima hari pasca melakukan pengejaran terhadap He pelaku pembunuhan IRT asal Sosokan Baru akhirnya berhasil diringkus pada Minggu (10/5) malam. He diringkus di Stasion kereta api Lubuk Linggau saat pelaku dalam perjalanan menuju kota Palembang setelah menghabisi korban.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman mengatakan bahwa dalam menghabisi korban pelaku dibawah pengaruh aibon yang dijadikan sebagai doping dalam melakukan aksi kejinya tersebut.

“Jadi sebelumnya pelaku sempat menunggu sampai suasana sepi yang kemudian langsung menyergap korban dengan sebila golok yang dipakai untuk menghabisi nyawa korban,” terang kapolres, Senin (11/5).

Sementara itu kabag ops Polres Kepahiang, AKP Eka Candra mengungkapkan pihaknya terpaksa mengambil tindakan tegas terhadap pelaku dengan menghadiahi timah panas terhadap pelaku yang mencoba melawan saat hendak diamankan.

“Sempat mencoba merebut senjata anggota dan baku hantam dengan anggota, sehingga terpaksa kita lakukan tindakan tegas,” ujar kabag ops.

Dilain pihak pelaku He mengakui bahwa dirinya nekat menghabisi korban lantaran korban yang berteriak dan karena panik terpaksa membunuh korban.

“Awalnya hanya ingin merampas perhiasannya saja, tapi karena teriak terpaksa saya bunuh,” ungkap He.*(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *