terangbenderang

Peluru Team Elang Lumpuhkan Begal di Empat Lawang

Admin
5 October 2019

Berandang.com- Empat Lawang. Belum satu bulan, lagi – lagi pelaku begal yang meresahkan warga kembali dilumpuhkan oleh Team Elang Polres Empat Lawang. Jumat (4/9/2019).

Didit (35) Bin Bastari warga Desa Kemang Manis Kecamatan Tebing Tinggi berhasil diringkus Team Elang Mapolres Empat Lawang saat menuju ke pasar kemarin sore sekira pukul 16 : 30 Wib.

Diduga pelaku begal yang terjadi di jembatan gandeng dan jembatan kuning ini berusaha kabur dan melakukan perlawanan saat hendak diamankan sehingga petugas terpaksa memberikan hadiah timah panas, setelah tersangka dilumpuhkan petugas melakukan penggeledahan ternyata ditemukan dua paket ganja berukuran sedang yang dibungkus kertas warna putih, setelah itu petugas langsung membawanya ke RSUD Tebing Tinggi untuk diberi tindakan medis.

AKBP. Eko Yudi Karyanto melalui Kasat reskrim AKP. Muhammad Ismail mengatakan pelaku curas di dua TKP yang meresahkan warga telah dilumpuhkan “Pelaku curas di dua TKP sudah berhasil kita amankan di Mapolres Empat Lawang untuk diproses secara hukum “Jelasnya.

Dilanjutkan “Tersangka akan kita kenakan Pasal berlapis yaitu curas dan penyalahgunaan narkoba, diketahui juga bahwa tersangka ini sudah pernah tertangkap di Polres Ogan Ilir dengan kasus narkotika jenis ganja “Tutupnya. *(San&Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *