terangbenderang

Mencekam, Empat Polisi Kritis Diserbu Massa Dua Truck

Admin
1 August 2019

Berandang-Empat lawang. Telah terjadi kekacawan di halaman Rumah Sakit Umum Daerah Tebing Tingi Empat Lawang sekira pukul 21 kurang lebih, rabu (31/07/2019). Dilaporkan ada empat angota polsek Ulu Musi mengalami luka tusuk dan kondisinya sedang kritis.

Perihal ini diuraikan oleh AKBP. Eko Yudi Karyanto, SIK kepada wartawan. Ada penyerangan oleh sekelompok orang bersenjata. Empat angota kami mengalami terkena tusuk dan kritis, urai kapolres Empat lawang.

Penyerangan itu bermula saat kanit Reskrim polsek Ulu Musi. Ipda arsan dan tiga anggotanya mengamankan pelaku pengacaman di wilayahnya. Belum sempat melakukan pengamanan, kanit Reskrim dan seorang angota tiba-tiba di tusuk pakai pisau oleh (Erwin & Erwan), sedangkan dua angota lainnya langsung menindak tegas pelaku.

Setelah adanya tindakan tegas itu kedua angota dilarikan ke RSUD tebing tingi, tiba-tiba sekitar pukul 21.WIB. ada massa dua truk, berjumlah besar. sekitar 50 orang datang ke RSUD dengan mennyerang membabi buta. Adapun massa yang datang langsung mencari angota yang sedang berjaga jaga.

Sehinga pennyerangan terjadi secara berutal. Akibatnya, ada dua anggota lagi yang terluka harus di evakuasi. Penyerangan tersebut menggunakan sajam, pedang dan senjata api rakitan jenis laras panjang. kecepek, katanya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, angota yang dirawat dan terluka itu dibawa ke mapolres, sementara kondisi dilokasi kejadian kini sudah dapat dikendalikan saat ini pun sudah kondusif. namun angota polisipun masih melakukan pengamanan di sekitar RSUD tebing tingi, dijelaskan oleh kapolres. *(mm/san)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *