terangbenderang

KKYD Polsek Rawas ilir Guna antisipasi 3C

Admin
14 January 2019

Berandang-Muratara. Sebagai pengayom masyarakat, serta penegak hukum, anggota kepolisian juga melaksanakan tugas kegiatannya demi kepentingan publik, hal serupa berkaitan dengan adanya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polsek Rawas ilir, Senin, (14/01/2019).

Kapolres Musirawas AKBP.Suhendro.S.I.K Membenarkan  adanya kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Rawas ilir Iptu. Afrinaldi di wilayahnya.

Dalam rangka KKYD tersebut di tegaskan guna mengingat seringnya terjadi tindak kriminal  juga pelanggaran lalu lintas di wilayah  hukum Rawas ilir, kegiatan ini berupa Razia selektif seperti pemeriksaan kendaraan bermotor roda 2 dan 4 untuk antisipasi kriminalitas khususnya 3C, Premanisme dan Narkoba, juga melakukan tindakan pemeriksaan  langsung terhadap pengendara dan kendaraannya dari indikasi membawa senpi, sajam, Narkoba, serta kendaraan hasil dari kejahatan. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 8 personil yang di pimpin langsung oleh kapolsek di Jln. Poros  Desa Beringin makmur 2 Kecamtan Rawas ilir Kabupaten Muratara.

Untuk saat ini belum di temukan pelaku tindak pidana, namun anggota memberi himbauan khususnya pengendara roda 2 selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku curanmor dan memberi sanski teguran terhadap pengendara yang melanggar tata tertib lalu lintas untuk melengkapi surat kendaraanya juga selalu mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatnnya.

Selain KKYD untuk minimalisir tindak kriminial ada juga tujuan polsek Rawas ilir untuk menciptakan situasi kondusif jelang pemilu 2019. Tutup kapolres. *(MJP)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *