terangbenderang

Kantor Pos Tahan Lima Paket Tabloid Indonesia Barokah

Admin
29 January 2019

Berandang-Kaur. Polres Kaur Selasa (29/19). melakukan pengecekan terhadap paket majalah Tabloid Indonesia Barokah. Paket dikirim melaui dua kantor pos, pertama tiga paket di Kantor Pos Indonesia yang berada di Desa Tanjung Betuah Kecamatan Nasal. Kemudian dua lagi di kantor Pos Indonesia yang berada di Kelurahan Bandar Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan.

Paket di kemas dalam amplop warna coklat dengan tulisan pengirim “Tabloid Barokah” Rencananya tabloid akan dikirim ke Aulia Rahma Maje Nurul Hidayah Nasal, Nurul Hidayah Nasal, Darul Ulum Nasal. Eka Nurza Kecamatan Kaur Selatan dan Marhala Wustho Padang Kempas Kaur Selatan.

Keterangan dari Kepala Kantor Pos Tanjung betuah Kecamatan Nasal ( Epi Hidayat) dan Stafnya (Yanto) bahwa ada Paket Pos masuk berupa 3 Amplop Berwarna Coklat dan bertulis Pengirim “Tabloid Barokah”. Paket sendiri diterima pada hari Senin tanggal 28 Jananuati 2019 sekitar 08.00 Wib tiba di Kantor Pos Tj. Betuah Nasal.

Terpisah, keterangan kepala kantor pos Keluarahan Bandar Kecamatan Kaur Selatan Sumardi. bahwa Kiriman paket tabloid tersebut tiba di kantor pos bandar bintuhan hari senin tanggal 28 januari 2019, sekira pukul 06.00 wib yang di bawa menggunakan Kendaraan R4 Nopol D 200 MS yang di kontrak oleh Kantor Pos Bandar Bintuhan. ungkap sumardi

Untuk alamat pengirim Tabloid barokah sendiri yaitu “Redaksi Tabloid Indonesia Barokah Pondok Melati”, Bekasi dan untuk jumlah tabloid yang di terima oleh dua kantor kantor Pos kabupaten kaur berjumlah Lima paket.

Saat ini Tabloid Barokah masih berada di Kantor Pos Bandar Bintuhan kecamatan kaur selatan dan kantor pos Desa Tanjung betuah Kecamatan Nasal. Keterangan kedua kepala kantor pos. Sumardi dan Epi Hidayat bahwa telah mendapat intruksi dari Kantor Pos Indonesia Provinsi Bengkulu untuk tidak mendistribusikan Tabloid Tersebut.

Kapolres kaur, AKBP. Arif Hidayat, S.IK, saat dikonfirmasi terkait lima paket yang masuk ke dua kantor pos di kabupaten kaur, menerangkan “saat ini pihak polres sudah melakukan pengecekan terhadap lima paket yang ada di dua kantor pos, paket tersebutasih ditahan dikantorpos dan tidak di distribusikan”.ungkap kapolres. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *