terangbenderang

Hendak Berangkat Sekolah, Motor Pelajar Warga Sukarami Di Begal

Admin
17 January 2019

Berandang Empat Lawang. Nasib na’as menimpa Widodo dan Ronaldo warga desa sukarami kecamatan Lintang Kanan. Saat dalam perjalanan menuju ke sekolah sekira pukul 06.30 wib pagi, rabu (16/01), motor yang dikendarainya kena begal.

Kejadian bermula saat korban hendak berangkat ke sekolah. Tiba-tiba ditengah jalan, pelaku menghadang korban dengan melintangkan bambu. Merasa terhadang jalan, akhirnya korban menghentikan kendaraannya.

Lokasi kejadian persis di hutan atau nyawangan antara desa Lubuk Cik menuju desa Karang Tanding. Tiba-tiba dua orang tak dikenal memakai penutup muka langsung menyerang korban.

Pelaku langsung menyerang korban. Dalam posisi tidak siap, akhirnya korban terkena pukulan. Kayu balok yang digunakan untuk menyerang korban menyasar di punggung korban. Akhirnya korban tak berdaya dan pelaku langsung melarikan motor korban tanpa ada perlawanan.

Warga setempat yang enggan disebutkan namanya turut berkomentar, “Kejadian seperti ini sebenarnya sudah lama tidak terjadi, karena program dari Bupati fokus pada keamanan di Empat Lawang, entah kenapa tiba – tiba kembali terjadi perampokan ini padahal sudah lama tidak terdengar. Kami selaku warga memberi dukungan terhadap pemerintah bila ada hal yang mencurigakan demi terciptanya keamanan di wilayah Kecamatan Lintang Kanan”, Ujar warga.

Menyikapi kejadian tersebut, Bupati Empat Lawang H. Joncik menyampaikan, “Kita evaluasi lagi setelah 100 hari kerja alhamdulillah aman, akan kita perketat lagi untuk anggaran 2019 sudah disiapkan. Kita minta aparat hukum untuk tetap lebih tegas lagi karena sudah bagian tugas bersama, kita kejar tuntas. Mudah – mudahan Kapolres baru, AKBP Eko Yudi Karyanto yang sebelumnya menjabat Kepala Datasemen B Pelopor Satuan Brigade Mobil ( BRIMOB ) Polda Sum-Sel dapat menjalankan tugas dengan baik, tadi sudah saya telepon langsung Kapolres “, Tegas H. Joncik Muhammad, S.Si,SH,MH,MM selaku Bupati Empat Lawang saat dihubungi awak media. *(Sa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *