terangbenderang

Dikeroyok OTD, Anggota Satpol PP Luka di Bagian Kepala dan Tangan

Admin
30 June 2019
Korban Pengeroyokan

Berandang-kaur. Anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP), Ardiyanto (27) dikeroyok Orang Tidak Dikenal (OTD), minggu (30/06/2019). Kejadian pengeroyokan di Desa sulau wangi Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, Tepatnya di tugu perbatasan wilayah Kaur dengan Kabupaten  Bengkulu selatan.

Kronologis pengeroyokan tersebut, diduga dilakukan oleh serombongan orang yang tidak dikenal. akan tetapi diperkirakan OTD berasal dari daerah Kabupaten Lain, Kejadian berawal dari kesalah pahaman antara korban dengan pelaku.

Akibat pengeroyokan anggota Pol PP mengalami luka robek di pelipis di atas mata sebelah kiri, dan tangan sebelah kiri keselio.

Kejadian sudah dilaporkan oleh korban ke Kantor Polsek Tanjung kemuning. Kapolres kaur AKBP Arief Hidayat saat dikonfirmasi melalui Kapolsek tanjung kemuning Iptu, Pitraini Gumay. Membenarkan bahwa telah terjadi pengeroyokan yang dialami oleh anggota Pol PP kaur.

“Memang benar telah terjadi pengeroyokan oleh OTD, korban yang bernama Ardiyanto sudah melaporkan kejadian tersebut ke polsek tanjung kemuning, “.ungkapnya. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *