terangbenderang

Diduga Soal Pengadaan Lahan 1,2 M, Kejari Geledah Kantor Bupati Kepahiang

Admin
25 November 2019

Berandang.com- Kepahiang. Kejari Kepahiang melalui kastel, kasi pidsus, di bko kasi BB, kasi Pidum, kasi datun, serta beberapa jaksa mendatangi secretariat Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Kepahiang. Penggeledahan berlangsung sekitar pukul 13.15 Wib, senin (25/11/2019).

Kejadian ini sempat membuat suasana kantor mendadak ramai. Kedatangan sejumlah jaksa dari kejaksaan negeri (Kejari) Kepahiang kedatangan sekitar 11 orang jaksa ini bermaksud melakukan penggeledahan di ruang, bagian pemerintahan daerah (Sekda).

Belum diketahui apa pasal penggeledahan tersebut, namun santer terdengar penggeledahan itu terkait dengan kasus pengadaan lahan kantor camat Tebat Karai tahun 2015, di desa Taba Saling dengan Anggaran Rp 1,2 miliar.

“saat ini masih kita lakukan penggeladahan dan nantinya akan kita lakukan ekspose dengan awak media mengenai perkara apa yang terjadi atas penggeledahan ini. Tunggu saja dulu jajaran kita bekerja” singkat kasi pidsus Kejari, Rusydi sastrawan SH MH.

Pantauan dilokasi, aksi penggeledahan tersebut sempat menyita perhatian seluruh ASN yang tengah bekerja di kantor bupati kepahiang. Bahkan beberapa ASN sempat hendak mendekati ruangan bagian pemerintahan, namun terhalang oleh beberapa jaksa yang berjaga. Setelah selesai penggeledahan rombongan jaksa, Kejari melanjutkan pemeriksaan di sektariat DPRD hingga berita tayangkan kegiatan masih berlangsung. *(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *