terangbenderang

Bupati Dukung Pengusutan Dugaan Korupsi Dana Desa Ujan Mas Bawah

Admin
12 November 2018

Berandang-Kepahiang. Bupati Kabupaten Kepahiang Ir.DR. Hidayatulah Sjahid. MM. M.Si mendukung Pengusutan dugaan Korupsi Dana Desa Ujan Mas Bawah Kabupaten Kepahiang, hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Kabupaten Kepahiang Kepada berandang.com melalui via pesan Singkat Whatshap anggaran Dana Desa Ujan Mas Bawah.

“Kalau ada dugaan pelanggaran, silahkan diusut. Kan ada aparat penegak hukum. Kita serahkan ke APH”. sampai Bupati Melalui Pesan singkatnya.

Kasus dugaan Korupsi Proyek dana desa Ujan Mas Bawah Tahun Anggaran 2015, 2016,2017 yang dilaporkan oleh Ormas FPR, beberapa bulan yang lalu dan yang terbaru senen (12/2018), dugaan korupsi dana desa juga dilaporkan langsung oleh Masyarakat desa Ujan Mas langsung Kepihak Kejaksaan Negeri Kepahiang dan Polres Kepahiang.

Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa Pihak Pihak FPR mengecam akan menggelar aksi damai di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepahiang dan akan menurunkan masa 500 orang peserta aksi jika sampai akhir Nopember 2018 belum juga ada titik terang Pengusutannya.

Disisi lain Kejari Kepahiang melalui Kasi Intel Arya Masepa, SH “Kepada wartawan mengatakan pihak kejari kepahiang saat ini sedang mempelajari dukumen laporan dugaan korupsi dana desa” . (UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *