terangbenderang

Bejad! Gadis SMP diperlakukan Tak Senonoh Oleh Kakak Ipar

Admin
15 May 2020

Berandang.com- Kepahiang. AG Pria setengah baya yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir tahu. Ia terpaksa merayakan hari raya idul fitri dibalik sel tahanan Mapolres Kepahiang. Setelah Rabu malam Ag dijemput tim Satreskrim Polres Kepahiang.

Ag diamankan setelah diduga melakukan perbuatan tidak senonoh. Ia mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap adik iparnya sendiri yang saat ini masih duduk dibangku SMP.

Dari pengakuan pelaku, dirinya melakukan perbuatan bejatnya sejak 2017 lalu. Pelaku tergiur dengan kemolekan tubuh adik iparnya dan terinspirasi untuk menikmati tubuh belia malang, yang tak lain adik kandung istrinya sendiri.

“Tapi selama ini cuma sebatas pegang dan raba aja pak, belum pernah sampai aku cabuli,” terang pelaku, Jumat (15/5).

Sementara itu Kasat reskrim Polres Kepahiang, AKP Umar Fatah mengatakan bahwa setiap melakukan aksinya pelaku tak mengenal tempat dan sikorban tak berani untuk melaporkan yang dialaminya karena takut kakak korban akan menerima kekerasan dari pelaku.

“Jadi bisa dikatakan tertekan, karena korban takut dan kasihan terhadap kakaknya yang memang sering menerima perbuatan KDRT dari pelaku,” ujar AKP Umar Fatah,SH,MH.(UT).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *