terangbenderang

20 Unit Motor Diamankan, Pelaku Sabung Ayam Kocar Kacir

Admin
26 January 2019

Berandang-Kaur. Jajaran polsek Kaur selatan yang dipimpin langsung IPTU Surya R. Purnama, MH, Jum’at (25/19). Langsung melakukan penggerbekan terkait laporan masyarakat ada gelanggang sabung ayam.

Bermodal laporan dari masyarakat, Kapolsek beserta anggota pukul 16.30 wib, langsung gerebek lokasi sabung ayam. Desa Sinar Pagi Kecamatan kaur Selatan Kabupaten Kaur yang berlokasi diperkebunan sawit warga.

Saat dilakukan penggerebekan para pemain berhamburan dan melarikan diri kearah perkebunan mendengar tembakan pringatan. Kapolsek beserta anggotanya berhasil mengamankan kendaraan para pelaku permainan sabung ayam tersebut dan langsung di bawa polsek kaur selatan.

Barang bukti yang berhasil diamankan, 20 unit Sepeda motor, 3 (Ekor) ayam jantan, satu buah gelangang (tempat ayam diadu), 1 buah ember air dan 1 buah jerigen air.

Kapolres kaur AKBP. Arif Hidayat. S.IK, saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa polsek kaur selatan beserta anggota dan dibantu juga angota dari polres melakukan penggerbekan sabung ayam.

“Memang benar ada penggerbekan sabung ayam, yang dilakukan polsek kaur selatan beserta anggota dan dibantu dari anggota polres”ungkapnya. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *