terangbenderang

Siang Hari Sepi Pengunjung, Seafood Siantar Tagih Janji Pemkot

Admin
18 October 2018

Berandang-Bengkulu. Teriknya panas siang hari dikawasan pantai panjang mengakibatkan pengunjung rumah makan Seafood Siantar sepi. Meskipun baru di lounching Tapping Box oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan beberapa minggu yang lalu, (3/10).

Untuk diketahui, rumah makan seafood siantar perdana menggunakan tapping box di bumi rafflesia. Tapping box merupakan aplikasi wajib pajak menangkap data transaksi yang sedang berlangsung seperti dalam bentuk rekapan data dan terpasang pada Badan Pendapatan Daerah Kota Bengkulu.

Kendati demikian, rumah makan sentral kuliner lebih memprioritaskan makanan khas chaines food. Pantauan pewarta Berandang.com mengunjungi rumah makan tersebut siang hari tampak sepi pengunjung, padahal lokasinya strategis tujuan wisata pantai panjang.

Sementara itu,  saat pewarta mewawancarai penanggung jawab rumah makan seafood siantar Yudi Susanto mengeluhkan siang hari sepi pengunjung, bahkan menagih janji Pemerintah Kota (Pemkot) untuk memberikan sirkulasi udara agar tidak kepanasan.

“Tapi kemarin sempat ada janji ke pihak owner kami dari pihak pemkot untuk bantuan sirkulasi udara agar tidak kepanasan bagi pengunjung datang. Dan juga, ASN pemkot bisa nyaman beristirahat siang hari bersantap menu makanan kita,” jelasnya Yudi Susanto pada Berandang.com, Kamis, (18/10). (Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *