terangbenderang

Rekrut Alumni SMK Bengkulu, Donken Donuts Sajikan Menu Premium Harga Minimum

Admin
12 May 2018

Berandang-Bengkulu. Donken Donuts & Café yang terletak di Jalan M. Sutoyo No. 104 B Tanah Patah hadir untuk yang pertama di Kota Bengkulu. Fauzan Zufa, S.IP selaku owner menjelaskan, usaha ini sengaja dibangun untuk melayani pecinta kuliner khususnya donat. Karyawan Donken juga direktut dari alumni SMK di Kota Bengkulu jurusan tataboga dan pemasaran. Usaha ini sebagai wujud owner untuk menyerap lapangan kerja bagi lulusan SMK.

Mengenai resep, Fauzan Zufa yang sudah beberapa kali memberangkatkan jamaah Umroh melalui travel PT. Zahra Tour & Travel ini menjelaskan, resep didapat dari sahabatnya yang sudah duluan sukses membuka usaha Donken di Bondowoso. Donken (Donat Kentang) ini disajikan dengan 16 varian. Adapun bahan donat ini ada sebagian impor langsung dari Jepang untuk menyajikan cita rasa istimewa.

Soal rasa, owner Donken ini optimis mampu meraih pasar. Hal ini ia buktikan dengan omset yang setiap hari meningkat. Tak sedikit ia mendapatkan pesanan delivery. Baik dari kantor-kantor Bank maupun perkantoran pemerintah dan swasta. Owner Donken lulusan Pondok Modern Gontor ini menambahkan, untuk delivery harga mengikuti tarif grab dan pesanan minimal 30 ribu.

Toko Donken juga siapkan tempat bagi yang ingin menikmati langsung ditempat. Kursi yang empuk dan varian minuman khas Donken siap dipesan. Lemon tea, chocolate, caffucino dan puluhan menu minuman khas Donken lainnya. Harga rata-rata 5 ribu sampai 10 ribu. Untuk Donut, harga satuan 4 ribu. bagi yang pesan perkotak, harga relatif murah dan kemasan menarik untuk paket bingkisan. Disamping ruangan ber AC, ruangan juga dilengkapi WiFi gratis bagi pelanggan. **Evn**

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *