terangbenderang

Baju Batam Impor Lebih Diminati Konsumen Bengkulu

Admin
31 May 2018

Berandang-Bengkulu. Berbicara tentang pakaian, ada satu hal yang cukup dikenal di Kota Bengkulu. Tepatnya di salah satu sudut pasar Panorama. Terdapat pedagang khusus yang menjual pakaian batam. Baju batam yang biasanya kita dengar dijual kembali kepasaran ternyata lebih di sukai oleh Konsumen dibandingkan dengan baju baru. Apa lagi mau menjelang hari raya nanti.

 Salah satunya di Batam Pasar Panorama Kota Bengkulu menjadi pusat perhatian konsumen terhadap barang yang ingin mereka beli seperti Baju, Celana, Jaket, dan barang yang lainnya.

Penjual baju batam Buyung mengatakan, “saat ini peminat lebih menyukai baju batam di bandingkan baju baru, dikarenakan baju di sini lebih murah dan bahannya juga lebih bagus yang diimpor langsung dari luar ”.

Baju batam ini  di impor dari negara-negara luar, seperti singapura, jepang dan korea. Sebelumnya  buyung ini memang berdagang topi, tetapi karena peminatnya sepi. Dia beralih menjadi penjual baju batam, seharinya dia bisa mendapatkan keuntungan satu juta, apalagi pada saat bulan muda atau gajian dan bahkan menjelang hari raya nanti.

Harga baju yang dijual bervariasi, mulai dari harga baju kemeja Rp.45.000- Rp.65.000, Celana dasar Rp.50.000. Barang-barang ini memiliki kualitas dasar yang bagus, makanya banyak di minati oleh pelanggan selain harga yang murah.

“Bagi peminat yang belum pernah membeli baju batam, silahkan langsung saja datang ke pasar panorama. Di sana banyak sekali berbagai motif dan harga barang yang murah dijual serta berbagai merk baju zaman sekarang juga tersedia dengan harga yang menarik peminatnya” tuturnya sambil berpromosi.

Konsumen Lestari mengatakan setiap hari minggu biasanya saya dan teman-teman lain dan anak-anak kampus setiap hari minggu beli baju, celana, dan lainnya di Batam ini. Karena di setiap hari minggu banyak barang yang baru sampai dan bisa kita pilih langsung, selain harganya murah kualitasnya juga lebih bagus. ( SS )

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *