by

TMMD Reguler Brebes Selesai, Babinsa Terus Tegakkan Protokol Kesehatan di Kegiatan Warga

-Berita-55 views

Brebes – Pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, telah resmi ditutup 21 Oktober 2020 lalu. Selama 30 hari, baik sasaran infrastruktur maupun non fisik telah berjalan sesuai rencana, yaitu tepat waktu dan kualitas.

Walaupun TMMD telah selesai, namun tugas peliputan yang dilakukan Pelda Ibrahim, anggota tim publikasi TMMD Reguler 109 Brebes, masih berlanjut sampai dengan akhir Oktober 2020 ini untuk menyampaikan apresiasi dan tanggapan masyarakat terhadap hasil pembangunan itu sendiri, sehingga pihak-pihak yang membantu pembangunan infrastruktur dan non fisik Desa Kalinusu, mengetahui bahwa bantuan mereka bermanfaat dan sampai sasaran.

Tampak Pelda Ibrahim melakukan pendampingan terhadap kegiatan kemasyarakatan di Desa Kalinusu, khususnya pengawasan dan penegakan protokol kesehatan covid-19 agar masyarakat terhindar terpapar wabah virus corona.

“Selain menggali informasi terkait pemanfaatan hasil pembangunan dan tanggapan-tanggapan masyarakat Desa Kalinusu dan sekitarnya, selaku Babinsa saya juga membantu pihak desa menegakkan protokol kesehatan 3 M, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan,” ungkapnya, Jumat (23/10/2020).

Ditambahkannya, sedangkan untuk aspirasi-aspirasi masyarakat terhadap hasil pelaksanaan TMMD itu, akan disampaikan kepada pimpinan sebagai bahan evaluasi untuk TMMD selanjutnya. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed