by

Antar Kepulangan Satgas TMMD Reguler, Anak-anak MAN 2 Brebes Ucapkan Ini

-Berita-12 views

Brebes – Sungguh luar biasa dukungan anak-anak pelajar dari MAN 2 Brebes, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, kepada anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Bumiayu.

Mereka tidak hanya aktif ikut melaksanakan pekerjaan di sejumlah sasaran fisik, akan tetapi bukti nyata mereka benar-benar mencintai TNI juga ditunjukan saat TMMD telah usai, disaat para anggota satgas hendak pulang ke kesatuan masing-masing, mereka pun juga hadir untuk sekedar mengantar kepulangan mereka.

Dengan didampingi sejumlah guru pembimbing, mereka membawa karangan bunga bertuliskan ucapan selamat atas kesuksesan tugas Satgas TMMD, yang sudah bersiap-siap untuk pulang.Para pelajar tersebut juga mengajak foto bersama sebagai kenang-kenangan sambil mengucapkan Bravo TNI, bersama Rakyat TNI kuat, terima kasih TNI ku, pekik mereka.

“Ini hanya ungkapan terima kasih kami atas apa yang sudah dilakukan TNI yang telah membangun jalan untuk memberikan kemudahan kepada anak didik kami yang ada di Dusun Kedung Kandri, yang selama ini harus menyeberang Kali Pemali hanya untuk ke sekolah dengan melewati wilayah Kecamatan Bantarkawung,” ungkap Eti Shopia Wijayanti S.Pd, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN 2 Brebes yang mendampingi anak-anak didiknya itu. Rabu (21/10/2020).

Mewakili seluruh anggota Satgas TMMD yang purna tugas, Lettu Infanteri Wahyulianto selaku pejabat Dan SSK Satgas TMMD asal kesatuan Yonif 406 Candra Kusuma, Bojong, Kabupaten Purbalingga, juga menyatakan terima kasih dan apresiasi atas dukungan para murid sekolah tersebut, termasuk saat ikut kerja bakti di pekerjaan pembangunan jalan sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, khususnya saat pembangunan talud di kanan-kiri jalan, dan juga ikut di pekerjaan rehab rumah tidak layak huni milik 5 orang warga setempat.

“Anak–anak MAN 2 Brebes ini memang sungguh luar biasa, mereka rela ikut berpanas-panasan membaur bersama kami dan warga Kalinusu, untuk ikut kerja bakti di TMMD. Mudah-mudahan mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang ulet dan mempunyai masa depan yang cerah,” ujarnya mengapresiasi. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed